GPAI SD Kabupaten Lamongan

Ucapan Terima Kasih TPP Terhutang Cair dari GPAI Lamongan


Bismillahirrohmanirrohiim......

Alhamdulillah tepat pada hari jum'at tanggal 27 Oktober 2017, TPP terhutang yang selama ini dinanti akhirnya bisa mendarat manis pada rekening GPAI Lamongan, sebuah hal yang sangat melegakan, karena harapan selama ini yang dinanti akhirnya cair juga. Dengan jumlah yang sangat fantastis +- 12 Miliar sebanyak 600an GPAI Lamongan dari yang aktif, sampai yang sudah purna atau meninggal dunia.

Perjuangan mulai dari KKG, AGPAII dan Kasi PAI dalam memperjuangkan hak para GPAI Lamongan harus benar benar kita hargai, sebuah perjuangan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak tahun 2015 awal perjuangan dan akhirnya tepat pada 2017 perjuangan itu mewujudkan sebuah kenyataan.
Semoga perjuangan itu dibalas oleh Allah sebagai satu amal perbuatan baik, dan teriring doa semoga TPP terhutang yang kita terima menjadikan rejeki yang Barokah bagi kita semua, Aamiin.

^^^^^*****^^^^^


Sebagai wujud rasa terimaksih beberapa GPAI, mengekspresikan diri dengan mengirimkan foto-foto yang mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih
















Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget