GPAI SD Kabupaten Lamongan

Senyum GPAI Lamongan TPP Tribulan I 2017 Cairr


Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, TPP Tribulan I Tahun 2017 GPAI Kabupaten Lamongan, Jumat siang ini dipastikan cair baik GPAI PNS maupun Non PNS dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, tentunya senyum sumringah dari para GPAI baik PNS dan Non PNS Kab. Lamongan dipastikan cair setelah sempat terkendala pencairannya terkait dengan adanya juknis 2017, senyum para GPAI Lamongan berkembang setelah mendapat sms pemberitahuan dari Bank Syariah Mandiri, mulai viral di grup Whats App KKG PAI Lamongan.

Proses TPP Tahun ini tidak mudah, beda dengan proses tahun tahun sebelumnya, proses panjang yang dilalui berawal dari adanya Aplikasi berbasis Online yaitu SIMPATIKA yang dikelola oleh Kemenag, Simpatika diawali input pembelajaran S28 dan SKBK berlanjut pada Analisa Kelayakan Tunjangan S29 dan ditunjang SKMT Manual yang sudah dilaksanakan sejak bukan Februari  s.d. Maret 2017 dan harapan yang dinanti para GPAI sekarang sudah terwujud TPP Tribulan I sudah dicairkan, hal ini karena kerjasama yang baik antara Operator dengan Ketua KKG Kabupaten untuk kesuksesan SIMPATIKA dalam Pemberkasan TPP 2017.

Semoga dengan dicairkan TPP Tribulan I menjadi sebuah suplemen dan motivasi untuk meningkatkan kinerja GPAI di Lembaga masing masing dan menjadi sebuah semangat baru dalam mendidik dan mencerdaskan serta menata akhlaq para siswa siswa di Kabupaten Lamongan, karena sebuah pengajaran yang ikhlas dan berkualitas menghasilkan sebuah siswa yang luar biasa demi masa depan anak bangsa.

Terakhir kami menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang terkait atas pencairan TPP Tribulan I 2017, Kepada Bpk H. Masduqi selaku KASI PAIS Kemenag Kab. Lamongan, Staf PAIS, Kepada Bapak Pengurus KKG PAI Kabupaten Lamongan dengan perjuangan dan doa tanpa henti untuk kemaslahatan GPAI Kabupaten Lamongan, dan juga Kepada AGPAII Kabupaten Lamongan atas doa dan perjuangan serta kepada teman teman komunitas Whats App KKG PAI Lamongan atas seluruh doa dan khataman Al Qur'an menjadikan TPP ini semakin berkah dan diridhoi oleh Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamiin tak lupa kepada Koordinator Operator Simpatika dan Operator Simpatika Kecamatan, Perjuangan belum Usai, Kita lanjutkan perjuangan semester depan, mari ciptakan situasi yang kondusif dan kerja sama yang baik.
(A.R.A)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget